|
Issue |
Title |
|
Vol 15, No 1 (2023): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Pengaruh Model Pembelajaran Process Oriented Guided Inquiry Learning terhadap Literasi Sains dan Hasil Belajar Kognitif IPA Siswa Madrasah Tsanawiyah |
Abstract
PDF
|
Ahmad Yani, Haerunnisa Haerunnisa, Andi Nurul Hikmah |
|
Vol 14, No 2 (2022): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Pengembangan Panduan Praktikum Perkembangan Hewan Berbasis Inkuiri pada Materi Siklus Estrus |
Abstract
PDF
|
Adinda Mutiara Ulfa, Jodion Siburian, Winda Dwi Kartika |
|
Vol 13, No 2 (2021): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Meta-Analisis Pembelajaran Berbasis Proyek terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Biologi Siswa SLTP dan SLTA |
Abstract
PDF
|
Komala Sari, Yunita Yunita, Djohar Maknun |
|
Vol 11, No 1 (2019) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA |
Abstract
|
Indra Ramayanti, Lilis Lismaya |
|
0 - 0 of 4 Items |
|