|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2021): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Pengembangan Instrumen Tes Keterampilan Meneliti Pada Program Riset Autentik |
Abstract
PDF
|
Ilah Nurlaelah, Ari Widodo, Sri Redjeki, Taufik Rahman |
|
Vol 14, No 1 (2022): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Penerapan Model Pembelajaran SM2CL untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Pipit Damayanti, Anna Fitri Hindriana, Zaenal Abidin |
|
Vol 11, No 2 (2019) |
MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA |
Abstract
PDF
|
Afni Nur Afifah, Nur Ilmiyati, Toto Toto |
|
Vol 15, No 1 (2023): QUAGGA : Jurnal Pendidikan dan Biologi |
Pembelajaran Berbasis Proyek Terintegrasi STEM (PjBL-STEM) Meningkatkan Keterampilan Rekayasa dan Sikap Kewirausahaan |
Abstract
PDF
|
Dini Nurbayani, Anna Fitri Hindriana, Sulistyono Sulistyono |
|
Vol 12, No 1 (2020) |
Keterampilan Literasi Sains Peserta Didik dengan Model Pembelajaran Reading, Questioning, and Answering (RQA) dalam Pembelajaran Biologi |
Abstract
PDF
|
Fitri Hidayahtika, Purwati Kuswarini Suprapto, Diana Hernawati |
|
Vol 11, No 1 (2019) |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TERPADU NESTED DENGAN MENGINTEGRASIKAN TOPIK SISTEM EKSRESI DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS |
Abstract
PDF
|
Ade Mira Nuraida, Rahma Widiantie, Ina Setiawati |
|
Vol 11, No 1 (2019) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA |
Abstract
|
Indra Ramayanti, Lilis Lismaya |
|
0 - 0 of 7 Items |
|