Journal Sponsorship

Publisher

Jurnal Desain Internasional Balong (BIJD) menyediakan sebuah forum internasional untuk penelitian di bidang seni dan pendidikan kreatif. Ini adalah sumber utama untuk diseminasi artikel yang disahkan secara independen tentang seni visual, kreativitas, kerajinan, desain, dan sejarah seni, dalam semua aspek, fase dan jenis konteks pendidikan dan situasi belajar. Jurnal ini menyambut baik artikel dari berbagai pendekatan teoretis dan metodologis untuk penelitian, dan mendorong pengajuan dari bidang pendidikan dan seni yang lebih luas yang berkaitan dengan pembelajaran melalui seni dan pendidikan kreatif.  Daftar berikut tidak lengkap tapi mungkin memberi rasa topik dan bidang penelitian yang menyediakan platform jurnal: nilai sosial dan budaya yang menginformasikan pendidikan berbasis seni dan kreatif; metodologi penelitian berbasis seni; nilai kesenian dalam kurikulum; komunitas belajar; pengembangan dan pembelajaran seni dan anak; belajar dan kreativitas di awal tahun; nilai budaya dan etnik dan seni; teori dan praktik budaya visual; masalah gender; sifat kreativitas; pembelajaran berbasis masalah melalui seni kontemporer; analisis dan teladan praktik seni, kerajinan dan desain tertentu; politik pendidikan seni; filsafat seni dalam pendidikan; pendidikan progresif melalui seni; keterlibatan kritis dengan seni masa lalu; prospek masa depan pendidikan seni dan desain; perbandingan praktik seni internasional; pendidikan estetika; seni arsitektural dan umum di bidang pendidikan; kriya dan kerajinan; desain budaya dan praktek; seni kontemporer di bidang pendidikan; seni konseptual dan pembelajaran; dan seni berbasis kinerja.

Universitas Kuningan