Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Produksi Black Garlic Pada Masa Pandemi Covid-19 di Desa Dalung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arianto Bambang. 2020. Pengembangan UMKM Digital di Masa Pandemi Covid-19. ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 6 No. 2. 2020. 233–247.
Bayu Bagas Hapsoro, Palupiningdyah, Achmad Slamet. 2019. Peran Digital Marketing sebagai Upaya Peningkatan Omset Penjualan Bagi Klaster UMKM Di Kota Semarang. ABDIMAS Jurnal Pengabdian Masyarakat. e-ISSN 2503-1252 Vol 23. No 2. 2019. 117-120
I Gede Totok Suryawan, I Putu Agus Eka Darma Udayana. 2021. Startegi Digital Marketing Black Garlic Bali dengan Website dan Sosial Media. WIDYABHAKTI JURNAL ILMIAH POPULER. 2021. 3(2) 9-17
Juli Sulaksono, Nizar Zakaria. 2020. Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal. e-ISSN: 2549-2233 Vol. 4. No. 1. 2020. 41-48
Laily Muzdalifah, Muhafidhah Novie, Shofiyatus Zaqiyah. 2020. Pemberdayaan Perilaku UMKM Menuju UMKM Go-Digital di Era Pandemi Covid 19 dan Era New Normal Bagi Pelaku UMKM Sidoarjo. SENASIF: Seminar Nasional Sistem Informasi, ISSN 2598-0076. 2200-2208
Nani Supriyani. 2021. Strategi dan Pemanfaatan Media Sosial Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Bertahan Di Tengah Pandemi Covid-19. Ekono Insentif, e-ISSN 2654-7163 Vol. 16, No. 1. 2021.1-9
Rahmatul Jannatin N, M Wahyu Wardhana, Rudi Haryanto, Agus Pebriyanto. 2020. Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal Impact : Implementation And Action. Vol. 2, No 2. 2020.
Sri Mujiarti Ulfah, Solikah Nurwati, Suprayitno. 2020. Pemberdayaan Perempuan dalam Proses Pembuatan Black Garlic menuju Masyarakat Mandiri di Era Ekonomi Industri 4.0. PengabdianMu: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, e-ISSN 2654-4835 Vol. 5 No. 3. 2020. 237-241
Yuswono Hadi, Rendriana Rosa Valevi, Sunday Noya, Yurida Ekawati. 2021. Pengembangan Kualitas dan Rencana Relokasi Proses Produksi Bawang Hitam (Black Garlic) pada UMKM N''UP. Jurnal Pengabdian Masyarakat Charitas, ISSN 2797-3039 Vol. 1 No. 1. 2021. 20-26
Zanuar Rifai, Dwi Meiliana. 2020. Pendampingan Dan Penerapan Strategi Digital Marketing Bagi UMKM Terdampak Pandemi Covid-19. BERNAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat. e-ISSN: 2721-9135 Vol. 1. No. 4. 2020. 604-609
DOI: https://doi.org/10.25134/empowerment.v5i01.4593
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Empowerment : Jurnal Pengabdian Masyarakat
ISSN 2598-2052 (online)
Organized by Faculty of Law, Universitas Kuningan, Indonesia.
Website : https://journal.uniku.ac.id/index.php/empowerment/index
Email : [email protected]
Address : Jalan Cut Nyak Dhien No.36A Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.
EMPOWERMENT is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0