PENGARUH PERSEPSI, TINGKAT PENDAPATAN, DAN PROMOSI BANK TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PRODUK REKSADANA (Studi Pada Nasabah Perbankan Selaku Investor Reksadana Kota Cirebon)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdi, Muhammad Nur dan Muhamad Hidayat (2016) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Resiko Investasi Terjadap Perusahaan Farmasi Yang Listing Di Busrsa Efek Indonesia, Jurnal Economix Volume 4 Nomor 1 Juni 2016, Universitas Muhammadiyah Makasar, Makasar
Arifin, Suprapto Hadi, Ikhsan Fuady, Engkus Kuswarno (2017) Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Mahasiswa UNTIRTA Terhadap Keberadaan Perda Syariah Di Kota Serang, Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol. 21 No.1, Juli : 88-101. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung.
Asra Yunita (2016) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Matic Di Dealer Prima Motor Pasir Pangaraian, Fakultas Manajemen Universitas Pangaraian Riau.
Fahmi, Irham, Analisis Investasi Dalam Perspektif Ekonomi, Bandung, Refika Aditama, 2006.
Gozali, Ahmad Habiskan Saja Gajimu, Jakarta, Trans Media Pustaka, 2013.
Hastjarjo, Dicky. (2005) Sekilas Tentang Kesadaran (Consciousness), Buletin Psikologi UGM, Volume 13, No. 2 Desember 2005, 81.
Kawitan Jesica dan Gesti Memarista (2015) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Investasi di Reksadana, Finesta Vol. 3, No.2, (2015) 49-54. Universitas Kristen Petra, Jakarta.
Keller & Kotler (Manajemen Pemasaran Edisi Ke 13 Jilid 1& 2, Jakarta Erlangga, 2009.
Maulana, Y. (2020). Stock investment portfolio analysis with single index model. Indonesian Journal Of Business And Economics, 3(2). https://doi.org/10.25134/ijbe.v3i2.3717
Masruroh, Aini (2014) Konsep Dasar Investasi Reksadana, Salam;Jurnal Filsafat Budaya Hukum. Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Jakarta
Nangoy, Selvie, Selvya L Mandey, Lotje Kawet (2016) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Department Store Manado (Studi Kasus Di Matahari Department Store Manado Town Scuare, Jurnal Ilmiah Society. PSP Pascasarjana Unsrat, Manado
Nur’aini, Fajar Panduan Melakukan Riset Pemasaran, Yogyakarta, PT. Anak Hebat Indonesia, 2016.
Rahmawati, Dan Maslichah (2017) Minat Berinvestasi Di Pasar Modal : Aplikasi Theory Planned Behaviour Serta Persepsi Berinvestasi Di Kalangan Mahasiswa, 42-45
Samosir, Charlie Bernando Halomoan dan Arief Bowo Paryoga K (2015) Jurnal Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Enervon-C, Jurnal Imiah Manajemen dan Bisnis, Vol. 1, No 3, November 2015.
Saputra, Rico dan Prof. Hatane Semuel (2013) Analisa Pengaruh Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia di Sidoarjo, Jurnal Manajemen Pemasaran Vol. 1, No.1, (2013) 1-12
Sari, Diana Yunita, Endang Tjahjaningsih, Kartika Anindita Hayuningtias (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kapur Barus Merek Bagus (Studi Pada Konsumen Giant BSB Semarang). Universitas Stikubank, Semarang.
Sedarmayanti, Syarifudin Hidayat Metodologi Penelitian, Bandung, CV Mandar Maju, 2011.
Sembel, R Sembel-Lapian, Energizing Your Life, Jakarta, Elexmedia Komputindo, 2007
Sugiyono, Metode Peneletian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Bandung: Alfabeta, 2008.
Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Tandelilin, Eduardus Pasar Modal Manajemen Portofolio & Investasi,Yogyakarta PT. Kanisius, 2017.
Teguh Wiyono, 25 Model Analisis Statistik dengan SPSS 17, Jakarta PT. Elex Media Komputindo 2009
Wijaya Filbert, Ryan (2013) Negative Investment, Jakarta PT Elex Media Komputindo
DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v5i2.6545
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indonesian Journal of Strategic Managementis licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats