Penerapan E-Lks Berbasis Diagram Vee Terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa
Abstract
References
Abidin, Yunus. (2014). Desain
Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Aditama.
Afamasaga-Fuata’i, K. (2007).
Communicating students’ understanding of undergraduate mathematics using concept maps. Jane Watson & Kim Beswick, 133.
Agustina Alviya, N. D. (2012).
Pengembangan Media Pembelajaran Video untuk Melatih Kemampuan Memecahkan Masalah pada Materi Larutan Asam.
Ahmad Walid, dkk. (2018).
Pembelajaran Biologi Menggunakan Problem Solving Di Sertai Diagram Tree untuk Memberdayaakan Kemampuan Berpikir Logis Dan Kemampuan Menafsirkan Siswa. Indonesian J. Integr. Sci. Education ( IJIS Edu ), 1 (1),
Gowin, B., & Alvarez, M.C. (2005).
The art of educating with v diagrams. Cambridge, MA: Cambridge University Press.
Gowin. Bob. D & Marino C. Alvarez.
The Art of Educating with V Diagrams D. Cambridge University Press 2005.
Hapsari, Dwi Pertiwi, Suciati Sudarisman, and Marjono Marjono. "Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Dengan Diagram V (Vee) dalam Pembelajaran Biologi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil BelajarSiswa."Pendidikan Biologi 4.3 (2012).
Hartati., (2019). Pengembangan Bahan Ajar E-LKS dengan Pedekatan discovery Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Materi Peluang Kelas VIII SMP Nurul Isalami Tahun Pelajaran 2018/2019. Jourrnal of Education Technology
Novak, J. D & Gowin D. (2006).
Learning How To Learn. Cambridge, MA: Cambridge University Press.
Novak, J.D., & Gowin, D.B. (1984).
Learning how to learn.
Cambridge, England: Cambridge University Press.
Noval.Joseph. D and Gowin, D.Bob.1984. Learning how to learn. Cambrige University: Cambrige University Press.
Nugraha, A. J., Suyitno, H., & Susilaningsih, E. (2017). Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari keterampilan proses sains dan motivasi belajar melalui model pbl. Journal of Primary Education.
Setiawan, W. (2017). Era Digital dan Tantangannya. In Prosiding Seminar Nasional Pendidikan.
Trianto. (2009). Mendisain model pembelajaran inovatif – progrsif konsep landasan dan implementasi pada kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP).JAKARATA
DOI: https://doi.org/10.25134/edubiologica.v10i1.8472
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Edubiologica Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
Organized by the Department Master of Biology Education, Graduate School, the University of Kuningan
ISSN 2355-2352 (print)
Alamat : Jl. Pramuka No. 67 Kuningan 45512, Jawa Barat, Indonesia.
Telepon : (1232) 878702
Website : https://journal.uniku.ac.id/index.php/edubiologica
Email : [email protected]
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License