• https://kadinprovsultra.id/
  • https://library.zsm.ac.zw/
  • https://publikasipips.ulm.ac.id/
  • https://digilib.stikesrsdustira.ac.id/
  • https://anggota.p3i-pusat.com/
  • https://kadinprovntt.id/
  • https://kadinprovkalsel.id/
  • https://kadinprovkaltim.id/
  • https://ppks.depok.go.id/
  • https://journal.ubpkarawang.ac.id/
  • https://jpipm.uho.ac.id/
  • https://kahuripan.depok.go.id/
  • bokep
  • https://portal.depok.go.id/
  • https://www.aseanfootball.org/v3/
  • https://tntessonilo.menlhk.go.id/
  • https://umc-bd.com/
Vol 7 No 2 (2019): Desember | Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi Edubiologica Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
  • Home
  • Editorial Team
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Contact

About Journal

Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Program Studi Magister Pendidikan Biologi, Sekolah Pascasarjana, Universitas Kuningan. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Juni dan Desember, dan memuat artikel hasil kajian analitis maupun penelitian di bidang pendidikan, khususnya yang relevan dengan pendidikan biologi. 
(Print ISSN 2355-2352, Online ISSN 3063-5160) Hompage: https://journal.uniku.ac.id/index.php/edubiologica/index

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 7 No 2 (2019): Desember

DOI: https://doi.org/10.25134/edubiologica.v7i2

Published: Jul 1, 2020

Articles

Implementasi Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Melalui Metode Observasi Laboratorium Dan Lingkungan Untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah Dan Berpikir Kritis Siswa

10.25134/edubiologica.v7i2.2399
54-61 Rohimbun Rohimbun, Sulistyono Sulistyono, Asep Ginanjar Arip
PDF
Read Statistic: 1663

Pembelajaran Inquiri Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Retensi Siswa Pada Materi Pencemaran Lingkungan

10.25134/edubiologica.v7i2.2992
62-68 Endun Abdurohman, Abdul Muis, Sulistyono Sulistyono
PDF
Read Statistic: 1647

Implementasi Pembelajaran Model Inquiry Berbantuan Android Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Siswa Pada Konsep Klasifikasi

10.25134/edubiologica.v7i2.2995
69-78 Eli Herliyawati, Anna Fitri Hindriana, Sofyan Hasanudin Nur
PDF
Read Statistic: 1901

Analisis Hakikat Sains Siswa Melalui Praktikum Uji Potensi Bakteri Penghasil Hormon Iaa Berbantu Lks Berbasis Diagram Vee

10.25134/edubiologica.v7i2.2996
79-84 Emay Rahmayani, Anna Fitri Hindriana, Asep Ginanjar Arip
PDF
Read Statistic: 1730

Deskripsi Kemampuan Berpikir Logis dan Pemahaman Konsep Sistem Hormon pada Siswa Kelas XI SMA

10.25134/edubiologica.v7i2.3023
85-88 Herman Sopian
PDF
Read Statistic: 2225

Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning (PJBL) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kreativitas Siswa

10.25134/edubiologica.v7i2.3375
89-95 Silvi Indriawati, Asep Ginanjar Arip, Sofyan Hasanudin Nur
PDF
Read Statistic: 1641
Main Menu
Focus and Scope Editorial Team Peer Reviewer Peer Review Process Publication Ethics Plagiarism Policy Open Access Policy Copyright Notice Privacy Statement Article Processing Charge

 

How To Submit an Article
For Author For Reviewer
Submission Process
Journal Template Author Guideline
Tools

Flag Counter

Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi

Diterbitkan oleh:

Program Studi Magister Pendidikan Biologi, Sekolah Pascasarjana, Universitas Kuningan

Lihat Statistik Jurnal
View MyStat

E-ISSN Barcode

Ver 1.4 : openjournaltheme.com