Implementasi Model Pembelajaran Project Based Learning (PJBL) Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kreativitas Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul, Muhamad. 2012. Kemampuan Berpikir Kreatif dan Kritis dalam Pembelajaran.Yogyakarta : Penerbit Andi.
Achmad.2014. Keterampilan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran. Bandung : Pustaka Setia
Afifa. 2014. Pengembangan Aktivitas dan Kreativitas Siswa dalam Pembelajaran. Bandung : Pustaka Setia.
Ahmadi, Iif Khoiru. 2011. “Strategi Pembelajaran Sekolah Terpadu”. Surabaya : Prestasi Pustaka.
Azizah. 2014. Kreativitas Siswa. . Jakarta : Rineka Cipta.
Basuki. 2017. Berpikir Kritis dan Kreativitas dalam Pembelajaran. Yogyakarta : Kanisius.
Hamzah, Uno. 2015. Mengembangkan Kemampuan Berpikir. Jakarta : Bumi Aksara.
Mahanal. 2016. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Muliawati. 2014.Model Pembelajaran Aktif, Kreatif dan Inovatif. Surabaya : Kartika.
Munandar, Utami. 2015. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta : Rineka Cipta.
Reni. 2012. Kemampuan Berpikir dan Kreativitas Siswa.Jakarta : Rineka Cipta.
Zubaidah.2014. Kemampuan Berpikir dan Kreativitas Siswa.Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.25134/edubiologica.v7i2.3375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Edubiologica Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
Organized by the Department Master of Biology Education, Graduate School, the University of Kuningan.
ISSN 2355-2352 (print)
Alamat : Jl. Cut Nyak Dhien No.36A, Cijoho, Kec. Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Indonesia.
Telepon : (1232) 878702
Website : https://journal.uniku.ac.id/index.php/edubiologica
Email : [email protected]
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License