Effect of Price and Location on Purchasing Decisions (Case Study of CV. Sumber Anugrah Kota Bandung)

Faishal Rahimi

Abstract


This research discusses the effect of price and location on purchasing decisions that occur at CV. Sumber Anugrah Bandung. The sample used is 100 respondents or buyers from the store. This research is a causal research with Validity, Reliability, Classical Assumption testing, and Hypothesis testing. From this test, the results of the study indicate that Price and Location have a moderately positive effect on Purchasing Decisions. Price and location together have a significant influence on purchasing decisions.

Full Text:

PDF

References


Alma, Buchari, 2007, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung.

Cannon, dkk, 2008, Pemasaran Dasar, Edisi 16 Pendekatan Manajerial Global, Salemba 4, Jakarta.

Ghozali, Imam, 2005, Aplikasi Analisis, Multivariate dengan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Kotler, Philip dan Garry Amstrong, 2008, Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Erlangga, Jakarta.

Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2003, Dasar-dasar Pemasaran, Jilid 2, Edisi Kedelapan, Erlangga, Jakarta.

Kotler, Philip dan Keller, 2009, Manajemen Pemasaran, Edisi 12, Indeks, Jakarta.

Kotler, Philip, 2003, Manajemen Pemasaran, edisi kesebelas, Indeks kelompok Gramedia, Jakarta.

Kotler, Philip, 2005, Manajemen Pemasaran, Jilid 1 dan 2, Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.

Kotler, Philip, 2006, Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua, PT. Indeks, Jakarta.

Nugroho, 2003, Perilaku Konsumen, Konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Prenada, Jakarta.

Riduwan dan Sunarto, 2011, Pengantar Statistika, : Untuk Penelitian Pendidikan, Sosisal, Ekonomi, Komunikasi, dan Bisnis, Alfabeta, Bandung.

Ruslan, Rosadi, 2003, Metode Penelitian PR dan Komunikasi, PT. Raja Grafindo, Jakarta.

Saladin, Djaslim, 2003, Manajemen Pemasaran, Linda Karya, Bandung.

Santosa dan Ashari,2005, Riset Pemasaran, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Sugiyono, 2002, Metode Penelitian Bisnis, Buku 1, Alfabeta, Bandung.

Sugiyono, 2005, Metode Penelitian Kualitatif, Alfabeta, Bandung.

Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Alfabeta, Bandung.

Swastha, Basu dan Irawan, 2003, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Cetakan Kesebelas, Liberty Offset, Yogyakarta.

Swastha, Basu dan Sukotjo, 2007, Pengantar Bisnis Modern, Liberty, Yogyakarta.

Tandjung. J.W., 2004, Marketing Manajemen : Pendekatan Nilai-nilai Pelanggan, Edisi Kedua, Cetakan Kedua, Bayu Media Publishing, Malang.

Umar, Husein, 2004, Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis, Cetakan ke 6, PT. Raja Grafindo Persada.




DOI: https://doi.org/10.25134/ijbe.v3i1.3568

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Indonesian Journal Of Business And Economics