Analysis Of Market Orientation ON Tourism
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. 2007. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif, Jakarta: Rineka Cipta.
Bungin, Burhan. 2011. Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Predana Media Group
Chahal, Hardep, Ramesh Dangwal, and Swati Raina 2014.”Antecedents and Consequences of Strategic Green Marketing Orientation”. Journal of Global Responsibility 5(2): 338-65. https://doi.org/10.1108/JGR-09-2013-0012
Ernawati, N. M. 2010. Tingkat Kesiapan Desa Tihingan-Klungkung, Bali Sebagai Tampat Wisata Berbasis Masyarakt. Jurnal Analisis Pariwisata, 10 (1) :4
Griffin, Ricky W. Dan Ronald J. Ebert. 2009. Business, 8th Edition. Pearson International Edition, New Jersey : Prentice Hall. Terjemahan Soemarnagara, R. 2006. Bisnis. Jakarta: Erlangga
Kotler, P dan Keller, Lane K. 2016. Marketing Management 15th Edition, Peasrson Education Limited: United State of Amerika
Kotler, P dan Keller, K. 2012. Marketing Communications 14th Edition, Global Edition. Pearson: Prentice Hall. Terjemahan Sabran, B. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Kartajaya, Hermawan. 2012. Connect! Surfing New Wave Marketing. Jakarta; PT.Gramedia pustaka.
Moleong, Lexy J. 2011. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Manap, H Abdul. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran, Jakarta: Mitra Wacana Media
Narver, J. C., & Slater, S. F. 1990. ” The Effect of Market Orientation on business profitability”. Journal of marketing, Vol. 54, Oktober, pp 20-35
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Suwantoro, G. 2004. Dasar-Dasar Pariwisata. Yogyakarta : Andy Offset
Suryadana, L & Octavia, V. 2015. Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bndung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy. Chandra. G, Adriana. D. 2008. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. Chandra. G, Adriana. D. 2011. Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia Publishing
Ujang, S. 2015. Pelaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia
DOI: https://doi.org/10.25134/ijbe.v4i2.5338
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Indonesian Journal Of Business And Economics