Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2019)

Vol. 2 No. 1 (2019)

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v2i1
Published: 2019-07-09

Articles

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK UKM MAKANAN RINGAN DI KUNINGAN
    Lili Karmela Fitriani
    • PDF
  • FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DALAM MEWUJUDKAN KEPUASAN MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi Uniku)
    Dadang Suhardi, Ilham Akbar
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Keunggulan Bersaing Melalui Kualitas Layanan Sebagai Variabel Intervening
    Iqbal Arraniri
    • PDF
  • Jual Beli Online Menggunakan Sistem Dropshipping Menurut Perspektif Hukum Islam
    Rouf Imanudi
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA BANK (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2015)
    Munir Nur Komarudin
    • PDF
  • PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2017)
    Ratnasari Dewi Gita, Ayus Ahmad Yusuf
    • PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
About this Publishing System