Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Indonesian Journal of Strategic Management
Vol. 4 No. 2 (2021): Indonesian Journal of Strategic Management
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v4i2
Published:
2021-08-30
Articles
MENGUJI DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA POLYGON DI MASA PANDEMI COVID-19
Katon Dewanto Surya Darma
PDF
Analisis Kinerja Portofolio Reksadana Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi kasus pada reksadana saham yang terdaftar di bursa efek Indonesia 2020)
Munir Nur Komarudin, Taopik Mulyana Kuntara, Dede Djuniardi
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAKET ARLINAX BULLS SYNDICATE DI SURAKARTA
Wika Damayanti
PDF
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Paket Data Telkomsel
Titi Dwi Lestari
PDF
Analisis Volatilitas pada Hubungan Dinamis antara Nilai Tukar, Tingkat Suku Bunga dan IHSG
Yasir Maulana, Nadya Lovita
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia