• https://kadinprovsultra.id/
  • https://kadinprovkalsel.id/
  • https://kadinprovkaltim.id/
  • https://journal.stikesrsdustira.ac.id/
  • https://ejournals.umma.ac.id/
  • https://journal.ubpkarawang.ac.id/
  • https://jpipm.uho.ac.id/
Vol 3 No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen | Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen
##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. Arsip ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 3 No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen

Diterbitkan: 2024-01-30

Pedoman Penulis Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen (JEAM)

  • DAMPAK ESG DISCLOSURE TERHADAP FIRM VALUE
    Chintia Fitriani
    608-618
    • PDF (English)
  • ANALISIS PENGARUH PENEMPATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    Dea Tanti Saftiri, Dian Marlina Verawati, Ivo Novitaningtyas
    619-632
    • PDF
  • PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN, LEVERAGE OPERASIONAL, DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS
    Wiwin Nurwiati, Dadang Suhardi, Fauziyah Adzimatinur
    633-651
    • PDF
  • KONSEP VALUE FOR MONEY PADA PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN RUMAH SAKIT DAERAH BALUNG KABUPATEN JEMBER
    Elvira Putri Nahdia, Endro Sugiartono
    652-662
    • PDF
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    Sela Seliana, Lili Karmela Fitriani, Tatang Rois
    633-674
    • PDF
  • PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI MARKETPLACE SHOPEE
    Muhamad Bagus Sihabudin, Andhatu Achsa, Ivo Novitaningtyas
    675-703
    • PDF
  • PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KEDAI JUANDA
    Dena Selia, Vigory Gloriman Manalu, Faishal Rahimi
    704-720
    • PDF
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
    Rakhmaniyah Catur Wulandari, Pudjo Suharso, Lisana Oktavisanti Mardiyana
    721-732
    • PDF
Tentang Sistem Penerbitan