##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Arsip
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 3 No 2 (2023): Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen
Diterbitkan:
2024-01-30
Pedoman Penulis Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen (JEAM)
DAMPAK ESG DISCLOSURE TERHADAP FIRM VALUE
Chintia Fitriani
608-618
PDF (English)
ANALISIS PENGARUH PENEMPATAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Dea Tanti Saftiri, Dian Marlina Verawati, Ivo Novitaningtyas
619-632
PDF
PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN, LEVERAGE OPERASIONAL, DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS
Wiwin Nurwiati, Dadang Suhardi, Fauziyah Adzimatinur
633-651
PDF
KONSEP VALUE FOR MONEY PADA PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN RUMAH SAKIT DAERAH BALUNG KABUPATEN JEMBER
Elvira Putri Nahdia, Endro Sugiartono
652-662
PDF
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Sela Seliana, Lili Karmela Fitriani, Tatang Rois
633-674
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO DI MARKETPLACE SHOPEE
Muhamad Bagus Sihabudin, Andhatu Achsa, Ivo Novitaningtyas
675-703
PDF
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KEDAI JUANDA
Dena Selia, Vigory Gloriman Manalu, Faishal Rahimi
704-720
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA
Rakhmaniyah Catur Wulandari, Pudjo Suharso, Lisana Oktavisanti Mardiyana
721-732
PDF