|
Issue |
Title |
|
Vol 19, No 02 (2022): Equilibrium: Jurnal penelitian Pendidikan dan Ekonomi |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
PDF (BAHASA INDONESIA)
|
Budiarno Budiarno, Ida Bagus Nyoman Udayana, Ambar Lukitaningsih |
|
Vol 20, No 01 (2023): Equilibrium: Jurnal penelitian Pendidikan dan Ekonomi |
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION, TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA RESTORAN CEPAT SAJI |
Abstract
PDF
|
M. Fadhil Fausta, Patrick Anderson, Renny Risqiani |
|
Vol 20, No 02 (2023): EQUILIBRIUM: JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN DAN EKONOMI |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI DALAM MEMPENGARUHI KEPUASAN TAMU HOTEL |
Abstract
PDF
|
Slamet Jumheri, Salman Paludi |
|
0 - 0 of 3 Items |
|