Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Buffer Informatika
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6 No. 2 (2020)

Vol. 6 No. 2 (2020)

DOI: https://doi.org/10.25134/buffer.v6i2
Published: 2020-12-17

Articles

  • KLASIFIKASI KOMENTAR SPAM PADA INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
    Agus Tiyansyah Syam, Amin Fahri, Bayu Saputra, Rian Ferdian Maulana, Selvi Dwiani, Wildan Gunawan Holid, Ricky Firmansyah
    1 - 5
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN GEDUNG BERSEJARAH DI KAB. KUNINGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LUCAS KANADE
    Elsa Maitsa, Tito Sugiharto, Yati Nurhayati
    6 - 15
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM PENGENDALIAN STOK OBAT BERBASIS WEB DI APOTEK MUTIARA
    Fauziah Fauziah, Arlan Sanjaya
    16 - 22
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK SMPS WALADUN SHOLEH PELAIHARI (E-RAPOT) BERBASIS WEB
    Melda Hikma, Herpendi Herpendi, Khairul Anwar Hafizd
    23 - 26
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL UNTUK PENGAJUAN CUTI DAN PERJALANAN DINAS PADA PT.IGTAX EKUSERU INDONESIA
    Muhamad Aldin Risaldi, Anton Anton, Puji Astuti
    27 - 36
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA SIFT PADA APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) BERBASIS AUGMENTED REALITY MELALUI ANDROID
    Rio Priantama
    37 - 46
    • PDF (Bahasa Indonesia)
Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
ISSN

 

  • ISSN ONLINE
  • ISSN PRINT
ABSTRACTING AND INDEXING

About this Publishing System