##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
BUFFER INFORMATIKA
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 6 No 2 (2020)
Vol 6 No 2 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.25134/buffer.v6i2
Diterbitkan:
2020-12-17
Articles
KLASIFIKASI KOMENTAR SPAM PADA INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
Agus Tiyansyah Syam, Amin Fahri, Bayu Saputra, Rian Ferdian Maulana, Selvi Dwiani, Wildan Gunawan Holid, Ricky Firmansyah
1 - 5
PDF
IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN GEDUNG BERSEJARAH DI KAB. KUNINGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LUCAS KANADE
Elsa Maitsa, Tito Sugiharto, Yati Nurhayati
6 - 15
PDF
IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM PENGENDALIAN STOK OBAT BERBASIS WEB DI APOTEK MUTIARA
Fauziah Fauziah, Arlan Sanjaya
16 - 22
PDF
SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK SMPS WALADUN SHOLEH PELAIHARI (E-RAPOT) BERBASIS WEB
Melda Hikma, Herpendi Herpendi, Khairul Anwar Hafizd
23 - 26
PDF
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL UNTUK PENGAJUAN CUTI DAN PERJALANAN DINAS PADA PT.IGTAX EKUSERU INDONESIA
Muhamad Aldin Risaldi, Anton Anton, Puji Astuti
27 - 36
PDF
IMPLEMENTASI ALGORITMA SIFT PADA APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) BERBASIS AUGMENTED REALITY MELALUI ANDROID
Rio Priantama
37 - 46
PDF
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
ISSN
ISSN ONLINE
ISSN CETAK
ABSTRAK DAN INDEKS