##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
BUFFER INFORMATIKA
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 6 No 2 (2020)

Vol 6 No 2 (2020)

DOI: https://doi.org/10.25134/buffer.v6i2
Diterbitkan: 2020-12-17

Articles

  • KLASIFIKASI KOMENTAR SPAM PADA INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
    Agus Tiyansyah Syam, Amin Fahri, Bayu Saputra, Rian Ferdian Maulana, Selvi Dwiani, Wildan Gunawan Holid, Ricky Firmansyah
    1 - 5
    • PDF
  • IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN GEDUNG BERSEJARAH DI KAB. KUNINGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA LUCAS KANADE
    Elsa Maitsa, Tito Sugiharto, Yati Nurhayati
    6 - 15
    • PDF
  • IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM PENGENDALIAN STOK OBAT BERBASIS WEB DI APOTEK MUTIARA
    Fauziah Fauziah, Arlan Sanjaya
    16 - 22
    • PDF
  • SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK SMPS WALADUN SHOLEH PELAIHARI (E-RAPOT) BERBASIS WEB
    Melda Hikma, Herpendi Herpendi, Khairul Anwar Hafizd
    23 - 26
    • PDF
  • PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL UNTUK PENGAJUAN CUTI DAN PERJALANAN DINAS PADA PT.IGTAX EKUSERU INDONESIA
    Muhamad Aldin Risaldi, Anton Anton, Puji Astuti
    27 - 36
    • PDF
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA SIFT PADA APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) BERBASIS AUGMENTED REALITY MELALUI ANDROID
    Rio Priantama
    37 - 46
    • PDF
Bahasa
  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
ISSN

 

  • ISSN ONLINE
  • ISSN CETAK
ABSTRAK DAN INDEKS

Tentang Sistem Penerbitan