Hubungan Keterampilan Berpikir Kritis Dengan Hasil Belajar Peserta Didik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhusin, Syahri. (2003). Aplikasi Statistik Praktis Dengan Menggunakan SPSS For Windows. Yogyakarta: Graha Ilmu.
McGregor, D. (2007). Developing thinking; develiping learning a guide to thinking skills in education. New York : McGraw Hill Companies.
Nasution. (1989). Kurikulum dan Pengajaran. Bandung : Bumi Aksara.
Priyastama, Romie. (2017) Buku Sakti Kuasai SPSS Pengelolaan Data & Analisis Data. Bantul : Star Up.
Pujiono, S. (2012). Berpikir Kritis dalam Literasi Membaca dan Menulis untuk Memperkuat Jati Diri Bangsa. PIBSI XXXIV TAHUN 2012 UNSOED.
Resti, S. N. E. (2014). Hubungan Motivasi Berprestasi Siswa dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Siswa. Tesis. (Online), (http://www.pustaka.ut.ac.id/dev25/pdftesi s2/41658.pdf), diakses 23 november 2019.
Syah, M. (2011). Psikologi Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sudjana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Usman, M. U. (2000).Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.25134/edubiologica.v8i1.2337
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Edubiologica Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi
Organized by the Department Master of Biology Education, Graduate School, the University of Kuningan
ISSN 2355-2352 (print)
Alamat : Jl. Pramuka No. 67 Kuningan 45512, Jawa Barat, Indonesia.
Telepon : (1232) 878702
Website : https://journal.uniku.ac.id/index.php/edubiologica
Email : [email protected]
Edubiologica: Jurnal Penelitian Ilmu dan Pendidikan Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License