Implementasi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Information Technologi (IT) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa

1-5 Indra Hernawan, Sulistyono Sulistyono, Mulyati Sarifin
PDF
Read Statistic: 1541

Implementasi Asesmen Peta Konsep Untuk Mengukur Struktur Kognitif Dan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Berbasis Masalah

6-13 Jeje Sudarja, Sofyan Hasanudin Nur, Abdul Muis
PDF
Read Statistic: 1654

Implikasi Gaya Berpikir dan Interaksi Sosial Siswa pada Pembelajaran Model Kooperatif Berbasis Media Informasi dan Komunikasi Terhadap Prestasi Belajar Siswa

14-19 Jojo Warjo, Usep Soetisna, Abdul Muis
PDF
Read Statistic: 1940

Model Pembelajaran Siklus Belajar 5E Untuk Meningkatkan Literasi Sains dan Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah

20-26 Juju Juheti, Sofyan Hasanudin Nur, Anna Fitri Hindriana
PDF
Read Statistic: 1634

Penerapan Model Pembelajaran Praktikum Berbasis Inquiry Dalam Pembuatan Masker Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis, Pemahaman Konsep Dan Psikomotor Siswa

27-35 Lena Purnama, Sulistyono Sulistyono, Mulyati Arifin
PDF
Read Statistic: 1425

Contextual Teaching Learning (CTL) Learning Through School Media Environment Utilization To Improve Literacy Of Science And Achievement Test

36-43 Mia Hilmiyati, Anna Fitri Hindriana, Sri Redjeki
PDF
Read Statistic: 1727

Implementasi Praktikum Berbasis Diagram Vee Untuk Memunculkan Kemampuan Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Siswa

44-57 Selly Nur Daniyanti, Anna Fitri Hindriana, Sri Redjeki
PDF
Read Statistic: 1388

Model Pembelajaran Inkuiri Berbasis Laboratorium Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Siswa

58-67 Sutriswan Sutriswan, Usep Soetisna, Mulyati Arifin
PDF
Read Statistic: 1765

Pembelajaran Blended Learning Berbasis PBL Untuk Meningkatkan Penalaran Dan Kualitas Argumentasi Siswa

68-74 Tiwi Puji Astuti, Sulistyono Sulistyono, Anna Fitri Hindriana
PDF
Read Statistic: 1854