##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Arsip
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 1 No 1 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v1i1
Diterbitkan:
2018-04-19
Articles
PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PROSES PELAPORAN DATA PERGURUAN TINGGI (STUDI KASUS DI STIE BINA BANGSA)
Sigit Auliana, Iis Nurasiah
PDF (English)
CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DALAM MEWUJUDKAN LOYALITAS MEREK PRODUK AQUA
Nurul Laela Sakinah, Dadang Suhardi
PDF (English)
PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (SURVEY PADA KOPTI KABUPATEN KUNINGAN)
Iqbal Arraniri, Riza Izatunnisa
PDF (English)
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. ADHI KARYA (PERSERO) TBK. DIVISI KONSTRUKSI VI PROYEK PEMBENAHAN INTERIOR BANDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR
Syamsuddin Samade, Muhammad Idrus Taba
PDF (English)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOSERBA TERBIT KUNINGAN (SURVEY PADA KONSUMEN TOSERBA TERBIT KUNINGAN)
Yessi Mariana Usti, Lili Karmela fitriani
PDF (English)
PENGARUH BUDAYA KERJA DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG CIREBON
. Layaman, Maya Jumalia
PDF (English)
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PARFUM MULEGH DI PURWOKERTO
Ilham Akbar
PDF (English)
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) DALAM UPAYA MEMINIMUMKAN BIAYA PRODUKSI PADA CV. DELAPAN-DELAPAN KUNINGAN
Yopan Maulana, Tatang Rois
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia