PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN HURUF HIJAIYAH DENGAN SMARTPHONE ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Wena, Made. Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer (Suatu Tinjauan Konseptual Operasional). Jakarta: Bumi Aksara, 2014.
Hamalik, Oemar. Perencanaan Pengajaran Pendekatan Sistem. Bandung: Bumi Aksara, 2001.
Developer, Android. 2017. Mengenal Android Studio, https://developer.android.com/studio/intro/index, Tanggal Akses: 14 Agustus 2019.
Gng, Mr., 2016. “Pengertian Dan Tingkatan Versi Android”, http://seputarti.com/android/pengertian-dan-tingkatan-versi-android.html, Tanggal Akses: 13 Agustus 2019.
Annuri A. 2013. Panduan Tahsin Tilawah AL-Qur’an & Ilmu Tajwid. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar.
Saputra, Dian Adriansyah. 2017. “Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Makhorijul Huruf hijaiyah Berbasis Animasi”. Tesis diakses dari http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15182
Nikmah, Siti Nur. 2015. Pengembangan Media Pembelajaran Makharijul Huruf Hijaiyyah Berbasis Adobe Flash CS6. Diakses dari http://eprints.walisongo.ac.id/5042/1/113111142.pdf
Dharwiyanti Sri, Wahono atria Romi, Pengantar Unified Modeling Language (UML), http://www.ilmukomputer.com
Salahudin, 1986. Pengertian Audio Visual Dalam Pembelajaran, PT. Raja Grafindo. Jakarta
H. N. Subhan, Pintar Membaca Al-Quran Tanpa Guru, Jakarta, 2009 Diakses dari: http://journal.stmikglobal.ac.id/
Sukamto, dan M. Shalahuddin. 2018. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek Edisi REVISI. Bandung: Informatik.
DOI: https://doi.org/10.25134/nuansa.v15i1.3834
NUANSA INFORMATIKA : JURNAL TEKNOLOGY DAN INFORMASI
p-ISSN :1858-3911 , e-ISSN : 2614-5405
DOI : https://doi.org/10.25134/nuansa
Accreditation : SINTA 5
Organized by Faculty of Computer Science, Universitas Kuningan, Indonesia.
Website : https://journal.uniku.ac.id/index.php/ilkom
Email : [email protected]
Address : Jalan Cut Nyak Dhien No.36A Kuningan, Jawa Barat, Indonesia.
StatCounter
View My Stats Creative Commons
NUANSA INFORMATIKA is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.