Nuansa Informatika
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
NUANSA INFORMATIKA
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2016)
Vol. 10 No. 2 (2016)
DOI:
https://doi.org/10.25134/nuansa.v10i2
Published:
2018-04-18
GAME PUZZLE MAKANAN TRADISIONAL DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA BLUM BLUM SHUB(BBS) SEBAGAI PENGACAKAN GAMBAR BERBASIS ANDROID
Ade Hoerudin
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA SISTEM INFORMASI RESERVASI FOTOGRAFI BERBASIS WEB DI TOKO AINI PHOTO KUNINGAN
Akhmad Izzudin Amin, Erlan Darmawan, Heru Budianto
PDF (Bahasa Indonesia)
RANCANG BANGUN PERMAINAN OTHELLO MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX
Aldrine Barindra N.W, Sugeng Supriyadi, Tito Sugiharto, Rio Andriyat. K
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) OPERASIONAL PADA PENJUALAN DI LANCAR MULYA PS
Bayu Anugrah
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI CRM OPERASIONAL PADA SISTEM INFORMASI LEBMAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SEA DARMA KECAMATAN DARMA KABUPATEN KUNINGAN
Dadan Ramadan
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI METODE MULTISCALE RETINEX UNTUK IMAGE ENHANCEMENT MENGGUNAKAN DELPHI
Deni Supriadi, Panji Novantara
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENJUALAN DI KOPERASI MAWAR GARAWANGI
Indra Kurniawan, Agus Wahyuddin, Yati Nurhayati
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA SISTEM PENGELOLAAN BARANG DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CI (CODE IGNITER) (STUDI KASUS BENGKEL CAHAYA MOTOR CIKIJING)
Ivan Patriana
PDF (Bahasa Indonesia)
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians