Nuansa Informatika
Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
NUANSA INFORMATIKA
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 10 No. 2 (2016)

Vol. 10 No. 2 (2016)

DOI: https://doi.org/10.25134/nuansa.v10i2
Published: 2018-04-18
  • GAME PUZZLE MAKANAN TRADISIONAL DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA BLUM BLUM SHUB(BBS) SEBAGAI PENGACAKAN GAMBAR BERBASIS ANDROID
    Ade Hoerudin
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA SISTEM INFORMASI RESERVASI FOTOGRAFI BERBASIS WEB DI TOKO AINI PHOTO KUNINGAN
    Akhmad Izzudin Amin, Erlan Darmawan, Heru Budianto
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • RANCANG BANGUN PERMAINAN OTHELLO MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX
    Aldrine Barindra N.W, Sugeng Supriyadi, Tito Sugiharto, Rio Andriyat. K
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) OPERASIONAL PADA PENJUALAN DI LANCAR MULYA PS
    Bayu Anugrah
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI CRM OPERASIONAL PADA SISTEM INFORMASI LEBMAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SEA DARMA KECAMATAN DARMA KABUPATEN KUNINGAN
    Dadan Ramadan
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI METODE MULTISCALE RETINEX UNTUK IMAGE ENHANCEMENT MENGGUNAKAN DELPHI
    Deni Supriadi, Panji Novantara
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENJUALAN DI KOPERASI MAWAR GARAWANGI
    Indra Kurniawan, Agus Wahyuddin, Yati Nurhayati
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA SISTEM PENGELOLAAN BARANG DENGAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CI (CODE IGNITER) (STUDI KASUS BENGKEL CAHAYA MOTOR CIKIJING)
    Ivan Patriana
    • PDF (Bahasa Indonesia)
Open Journal Systems
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System