Nuansa Informatika
##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
NUANSA INFORMATIKA
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 12 No 2 (2018)

Vol 12 No 2 (2018)

DOI: https://doi.org/10.25134/nuansa.v12i2
Diterbitkan: 2018-08-01
  • IMPLEMENTASI MODEL PENGEMBANGAN SISTEM GDLC DAN ALGORITMA LINEAR CONGRUENTIAL GENERATOR PADA GAME PUZZLE
    Rio Andriyat Krisdiawan
    • PDF (English)
  • RANCANG BANGUN E-COMMERCE PADA TOKO KERUDUNG NURI COLLECTION BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
    Linda Durotul Ummah
    • PDF (English)
  • SISTEM INFORMASI MANAGEMEN COMPLAIN SERVICE CENTER DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER BERBASIS CRM DI GALLERY SMARTFREN KUNINGAN (Studi Kasus : Gallery Smartfren Kuningan)
    Meri Siti Maryam
    • PDF (English)
  • IMPLEMENTASI KONSEP CRM PADA PEMASARAN ASESORIS KOMPUTER DI CV.STICOM BERBASIS ANDROID
    yati nurhayati, Ade Rosidin
    • PDF (English)
  • SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMA PEGAWAI BERPRESTASI DENGAN MENGGUNAKAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (STUDI KASUS PADA KANTOR KECAMATAN KUNINGAN)
    Dani Apriansyah
    • PDF (English)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN BERBANTUAN SOFTWARE SPSS TERHADAP MOTIVASI DAN PEMAHAMAN STATISTIKA
    Heri Herwanto
    • PDF (English)
  • APLIKASI PENILAIAN KINERJA DOSEN BERBASIS ANDROID
    Iwan Lesmana, Dede Irawan
    • PDF (English)
Open Journal Systems
Bahasa
  • English
  • Bahasa Indonesia
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Tentang Sistem Penerbitan