Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2019)

Vol. 2 No. 2 (2019)

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v2i2
Published: 2019-08-29

Articles

  • Optimalisasi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Ikatan Emosional meningkatkan Loyalitas Pelanggan
    Wely Hadi Gunawan
    • PDF
  • ANALISIS VOLATILITAS DAN FORECAST SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI OTOMOTIF DAN KOMPONEN PADA KOMPAS 100 YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA
    Yasir Maulana
    • PDF
  • INOVASI DAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DARI UMKM DI KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT
    dikdik Harjadi, wachjuni wachjuni
    • PDF
  • Pengaruh Kinerja Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Untuk Meningkatkan Loyalitas Dengan Pencitraan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung)
    Bayu Cahyoadi, Gabrelia Bella Loisa
    • PDF
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERWISATA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG ULANG PADA OBJEK WISATA PANTAI GEMAH TULUNGAGUNG (STUDI PADA MAHASISWA STKIP PGRI TULUNGAGUNG)
    Charir Mahmudah
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT KEBUGARAN D’GYM APITA CIREBON
    Fahmi Maulana
    • PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
About this Publishing System