Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v2i2
Published:
2019-08-29
Articles
Optimalisasi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Ikatan Emosional meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Wely Hadi Gunawan
PDF
ANALISIS VOLATILITAS DAN FORECAST SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI OTOMOTIF DAN KOMPONEN PADA KOMPAS 100 YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA
Yasir Maulana
PDF
INOVASI DAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DARI UMKM DI KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT
dikdik Harjadi, wachjuni wachjuni
PDF
Pengaruh Kinerja Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Untuk Meningkatkan Loyalitas Dengan Pencitraan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung)
Bayu Cahyoadi, Gabrelia Bella Loisa
PDF
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERWISATA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG ULANG PADA OBJEK WISATA PANTAI GEMAH TULUNGAGUNG (STUDI PADA MAHASISWA STKIP PGRI TULUNGAGUNG)
Charir Mahmudah
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT KEBUGARAN D’GYM APITA CIREBON
Fahmi Maulana
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia