##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Arsip
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 2 No 2 (2019)
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v2i2
Diterbitkan:
2019-08-29
Articles
Optimalisasi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Ikatan Emosional meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Wely Hadi Gunawan
PDF (English)
ANALISIS VOLATILITAS DAN FORECAST SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI OTOMOTIF DAN KOMPONEN PADA KOMPAS 100 YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA
Yasir Maulana
PDF (English)
INOVASI DAN STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DARI UMKM DI KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT
dikdik Harjadi, wachjuni wachjuni
PDF (English)
Pengaruh Kinerja Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Terhadap Kepuasan Mahasiswa Untuk Meningkatkan Loyalitas Dengan Pencitraan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung)
Bayu Cahyoadi, Gabrelia Bella Loisa
PDF (English)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERWISATA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG ULANG PADA OBJEK WISATA PANTAI GEMAH TULUNGAGUNG (STUDI PADA MAHASISWA STKIP PGRI TULUNGAGUNG)
Charir Mahmudah
PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUSAT KEBUGARAN D’GYM APITA CIREBON
Fahmi Maulana
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia