Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 6 No. 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management

Vol. 6 No. 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v6i2
Published: 2023-08-30

Articles

  • PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PAKET DATA TRI DI SOLO RAYA
    Rivaldo Yudha Bagus Saputra, Atik Lusia
    71-82
    • PDF
  • Pengaruh Brand Image dan Hedonic Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Emotional Value
    Gita Rogayah, RA Nurlinda
    83-96
    • PDF
  • Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Ulang pada Waterpark Singapura Tulungagung
    Jeri Okzy Nanda Putra, Bayu Cahyoadi
    97-110
    • PDF
  • Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Profitabilitas, Solvabilitas Terhadap Harga Saham LQ45 yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
    Sri Minari Faulianti, Dikdik Harjadi, Fauziyah Adzimatinur
    111-119
    • PDF
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Kerajinan Mendong di Kota Tasikmalaya
    Prama Permana, Siska Fajar Kusuma
    120-133
    • PDF
  • PERAN MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI
    Rina Masruroh, Indah Fiki Apriani, Pipih Sopiyan
    134-145
    • PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
About this Publishing System