Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management
Vol. 6 No. 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v6i2
Published:
2023-08-30
Articles
PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PAKET DATA TRI DI SOLO RAYA
Rivaldo Yudha Bagus Saputra, Atik Lusia
71-82
PDF
Pengaruh Brand Image dan Hedonic Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Emotional Value
Gita Rogayah, RA Nurlinda
83-96
PDF
Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Ulang pada Waterpark Singapura Tulungagung
Jeri Okzy Nanda Putra, Bayu Cahyoadi
97-110
PDF
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Profitabilitas, Solvabilitas Terhadap Harga Saham LQ45 yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
Sri Minari Faulianti, Dikdik Harjadi, Fauziyah Adzimatinur
111-119
PDF
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Kerajinan Mendong di Kota Tasikmalaya
Prama Permana, Siska Fajar Kusuma
120-133
PDF
PERAN MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI
Rina Masruroh, Indah Fiki Apriani, Pipih Sopiyan
134-145
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia