##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 6 No 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management
Vol 6 No 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v6i2
Diterbitkan:
2023-08-30
Articles
PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PAKET DATA TRI DI SOLO RAYA
Rivaldo Yudha Bagus Saputra, Atik Lusia
71-82
PDF (English)
Pengaruh Brand Image dan Hedonic Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Emotional Value
Gita Rogayah, RA Nurlinda
83-96
PDF (English)
Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Ulang pada Waterpark Singapura Tulungagung
Jeri Okzy Nanda Putra, Bayu Cahyoadi
97-110
PDF (English)
Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Profitabilitas, Solvabilitas Terhadap Harga Saham LQ45 yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
Sri Minari Faulianti, Dikdik Harjadi, Fauziyah Adzimatinur
111-119
PDF (English)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Kerajinan Mendong di Kota Tasikmalaya
Prama Permana, Siska Fajar Kusuma
120-133
PDF (English)
PERAN MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI
Rina Masruroh, Indah Fiki Apriani, Pipih Sopiyan
134-145
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia