##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 6 No 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management

Vol 6 No 2 (2023): Indonesian Journal of Strategic Management

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v6i2
Diterbitkan: 2023-08-30

Articles

  • PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PAKET DATA TRI DI SOLO RAYA
    Rivaldo Yudha Bagus Saputra, Atik Lusia
    71-82
    • PDF (English)
  • Pengaruh Brand Image dan Hedonic Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Emotional Value
    Gita Rogayah, RA Nurlinda
    83-96
    • PDF (English)
  • Pengaruh Periklanan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Ulang pada Waterpark Singapura Tulungagung
    Jeri Okzy Nanda Putra, Bayu Cahyoadi
    97-110
    • PDF (English)
  • Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Profitabilitas, Solvabilitas Terhadap Harga Saham LQ45 yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021
    Sri Minari Faulianti, Dikdik Harjadi, Fauziyah Adzimatinur
    111-119
    • PDF (English)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Pemasaran Kerajinan Mendong di Kota Tasikmalaya
    Prama Permana, Siska Fajar Kusuma
    120-133
    • PDF (English)
  • PERAN MANAJEMEN TALENTA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI
    Rina Masruroh, Indah Fiki Apriani, Pipih Sopiyan
    134-145
    • PDF (English)
Bahasa
  • English
  • Bahasa Indonesia
Tentang Sistem Penerbitan