Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Pedagogi: Jurnal Penelitian Pendidikan
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2018)
DOI:
https://doi.org/10.25134/pedagogi.v5i2
Published:
2018-12-31
Articles
Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) sebagai upaya meningkatkan hasil Pembelajaranpembelajaran siswa tentang konsep penggunaan uangpada mata pelajaran IPS kelas III SDN 2 Ragawacana Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan”.
Euis Juansah
PDF
PENERAPAN PENDEKATAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS II SD NEGERI 2 RAGAWACANA
Siti Rodiah
PDF
PENGGUNAAN METODE ROLE PLAY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS III SD NEGERI WIDARASARI
Lili Yuliawati
PDF
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MELAKSANAKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR MELALUI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GURU
Yaya Sukarya
PDF
PEMEBERIAN REWARD PIN LITERASI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMBIASAAN LITERASI SISWA SDN 2 RAGAWACANA (Penelitian Tindakan Sekolah pada Siswa SDN 2 Ragawacana Kabupaten Kuningan Tahun Pelajaran 2018/2019)
Iwan Hermawan
PDF
MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG NILAI TEMPAT MELALUI METODE DEMONSTRASI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 KALAPAGUNUNG KECAMATAN KRAMATMULYA
Yanto Budhianto
PDF
PENGGUNAAN METODE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PKn DI KELAS I SDN GEREBA KECAMATAN KRAMATMULYA KABUPATEN KUNINGAN TAHUN AJARAN 2015/2016
Eti Januati
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia