Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management
Vol. 5 No. 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v5i1
Published:
2022-02-02
Articles
Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli pada Situs E – Commerce Blibli (Survei Pada Pengguna Situs E-Commerce Blibli di Kabupaten Kuningan)
Wely Hadi Gunawan, Indra Hardiansyah, Dewi Fatmasari
PDF
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Awarnes terhadap Brand Loyalty Telkomsel di kalangan Mahasiswa
Sinta Anggraeni
PDF
Fintech P2P Lending dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Yasir Maulana, Herma Wiharno
PDF
REAKSI PASAR MODAL SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19
Dikdik Harjadi, Munir Nur Komarudin, Siti Nurjanah
PDF
EFEK MODERASI MOTIVASI KERJA PADA PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KUNINGAN
Ardiansyah Firdaus, Disman Disman, Rina Masruroh
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia