Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5 No. 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management

Vol. 5 No. 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v5i1
Published: 2022-02-02

Articles

  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli pada Situs E – Commerce Blibli (Survei Pada Pengguna Situs E-Commerce Blibli di Kabupaten Kuningan)
    Wely Hadi Gunawan, Indra Hardiansyah, Dewi Fatmasari
    • PDF
  • Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Awarnes terhadap Brand Loyalty Telkomsel di kalangan Mahasiswa
    Sinta Anggraeni
    • PDF
  • Fintech P2P Lending dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
    Yasir Maulana, Herma Wiharno
    • PDF
  • REAKSI PASAR MODAL SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19
    Dikdik Harjadi, Munir Nur Komarudin, Siti Nurjanah
    • PDF
  • EFEK MODERASI MOTIVASI KERJA PADA PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KUNINGAN
    Ardiansyah Firdaus, Disman Disman, Rina Masruroh
    • PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
About this Publishing System