##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
Terkini
##navigation.archives##
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan
Dewan Editor
##manager.setup.privacyStatement##
Kontak
Cari
Cari
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 5 No 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management
Vol 5 No 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management
DOI:
https://doi.org/10.25134/ijsm.v5i1
Diterbitkan:
2022-02-02
Articles
Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli pada Situs E – Commerce Blibli (Survei Pada Pengguna Situs E-Commerce Blibli di Kabupaten Kuningan)
Wely Hadi Gunawan, Indra Hardiansyah, Dewi Fatmasari
PDF (English)
Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Awarnes terhadap Brand Loyalty Telkomsel di kalangan Mahasiswa
Sinta Anggraeni
PDF (English)
Fintech P2P Lending dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Yasir Maulana, Herma Wiharno
PDF (English)
REAKSI PASAR MODAL SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19
Dikdik Harjadi, Munir Nur Komarudin, Siti Nurjanah
PDF (English)
EFEK MODERASI MOTIVASI KERJA PADA PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KUNINGAN
Ardiansyah Firdaus, Disman Disman, Rina Masruroh
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia