##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Indonesian Journal of Strategic Management
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan
    • Dewan Editor
    • ##manager.setup.privacyStatement##
    • Kontak
Cari
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 5 No 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management

Vol 5 No 1 (2022): Indonesian Journal of Strategic Management

DOI: https://doi.org/10.25134/ijsm.v5i1
Diterbitkan: 2022-02-02

Articles

  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Minat Beli pada Situs E – Commerce Blibli (Survei Pada Pengguna Situs E-Commerce Blibli di Kabupaten Kuningan)
    Wely Hadi Gunawan, Indra Hardiansyah, Dewi Fatmasari
    • PDF (English)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Brand Awarnes terhadap Brand Loyalty Telkomsel di kalangan Mahasiswa
    Sinta Anggraeni
    • PDF (English)
  • Fintech P2P Lending dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
    Yasir Maulana, Herma Wiharno
    • PDF (English)
  • REAKSI PASAR MODAL SEBELUM DAN SETELAH ADANYA PANDEMI COVID-19
    Dikdik Harjadi, Munir Nur Komarudin, Siti Nurjanah
    • PDF (English)
  • EFEK MODERASI MOTIVASI KERJA PADA PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KUNINGAN
    Ardiansyah Firdaus, Disman Disman, Rina Masruroh
    • PDF (English)
Bahasa
  • English
  • Bahasa Indonesia
Tentang Sistem Penerbitan